Senin, 20 Februari 2017

Rambut Sering Rontok? Baca Tips Ini Untuk Mengatasinya

halo teman2 pembaca Beautify Cool baik itu agan2 atau sista2 yg setia dimari btw aku udah lama gak ngepost nih karena kesibukan pilkada di daerahku. gimana kabar kalian semua aku harap sehat2 aja, baiklah hari ini kita akan membahas artikel tentang tips merawat rambut rontok, jika rambutmu sering rontok yuk kita cobain tips dibawah ini,

Rambut Sering Rontok? Baca Tips Ini Untuk Mengatasinya

Lidah Buaya

Seperti yg kita ketahui ekstrak lidah buaya sanggup mengatasi kerontokan dengan alami dan cepat. isi kandungannya, dapat membantu kembali sel-sel kulit yang rusak dan meremajakan sera membuat sel-sel jaringan rambut jadi lebih sehat. tips menggunakannya sangat gampang. kamu cuma harus mengambil potongan lidah buaya yg ukurannya besar, bersama daging tebal. Belah bidang lidah buaya tadi jadi dua bagian, setelah itu ambil bagian dalamnya. Usapkan ke seluruhnya bidang kepala dari kulit, sampai ujung rambut hingga merata. Diamkan sekitar 15 hingga 20 menit, sebelum kamu mencucinya sampai bersih.

Jahe 

Jahe juga bisa mengatasi rambut rontok, caranya kalian cuma haluskan bawang putih dengan blender, seperti membuat jus. Setelah itu oleskan di bagian rambut yang rontok sebelum tidur. esok paginya cuma dicuci dengan air atau langsung ditambah dengan shampoo penumbuh rambut biar lebih terasa efeknya. (jangan lupa keramas)

Bawang Putih

Bawang putih juga bermanfaat untuk mengatasi rambut rontok, tipsnya sama seperti dengan jahe atau keduanya juga bisa dikombinasikan dalam satu blender setelah itu oleskan pada rambut.

Teh Hijau

Teh hijau pun berkhasiat mengatasi rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut karena kandungan antioksidannya yg tinggi. metode mengolahnya juga mudah yaitu, seduh dua kantung teh hijau dgn air hangat. setelah itu balurkan seduhan teh hijau tadi ke rambut yg rontok. Diamkan sekitar 1 jam, setelahnya basuh sampai bersih.


Minyak Kemiri

Minyak kemiri telah dikenal dari dulu, sekarang juga masih digunakan untuk menumbuhkan janggut ataupun kumis. resep ini telah dipercaya dari dulu sampai sekarang. Dan kini minyaknya telah ada yg dikemas pada botol, cuma tinggal dipakai saja. (tapi ingat, harus yg asli jangan sampai yg asal-asal)

Jeruk Nipis

Jeruk nipis yg sering dipakai untuk sakit tenggorakan nyatanya juga sanggup mngatasi rambut rontok. hanya dengan beberapa buah jeruk nipis, kalian sudah bisa menjalankan perawatan rambut rontok dengan cara alami. Tipsnya pun gampang, cukup iris2 buah jeruk nipis, dan usapkan di kulit kepala. bila kamu memilki ketombe, tips ini juga bisa memusnahkan ketombe dengan cepat. sesudah diusap dengan cara selayaknya, diamkan kurang lebih 15 menit, selanjutnya bersihkan dan keramas sampai bersih.


Hair Tonic

apabila kalian memiliki duit lebih kayaknya kalian sanggup membeli hair tonic. saat ini hair tonic telah disediakan dalam beraneka ragam merek. tinggal kalian pilih mana hair tonic yg paling keren untuk mengatasi rambut rontok kalian.


Yoghurt

Yoghurt nyatanya juga bermanfaat untuk mengatasi rambut rontok. tinggal oleskan saja pada rambut seperti creambat seterusnya diamkan selama beberapa menit, setelah itu di basuh kembali dengan air.


Alpukat

Alpukat ini dikenal dengan protein, dan protein benar2 bagus untuk pertumbuhan rambut, jangan heran alpukat tidak jarang digunakan yang merupakan bahan penting untuk creambat ataupun perawatan muka. cara menggunakannya, hancurkan alpukat di dalam mangkuk, dan aduk hingga kental. seterusnya usapkan ke rambut mulai ujung hingga akar rambut, kemudian biarkan selama 20 menit. sesudah itu, bilas rambut dengan sampo, setelah itu cuci.



0 komentar

Posting Komentar