Sabtu, 17 Juni 2017

10 Manfaat Luar Biasa Dari Air Mentimun

Mungkin ketika pertama kali teman Anda menyuruh Anda untuk minum air mentimun, Anda pasti akan menolaknya dan menggangap remeh hal itu. Lagi pula, mentimun + air, kenapa ada yang meminumnya! Kedengarannya sangat membosankan. Tapi saat Anda menjadi lebih sadar tentang kesehatan, tiba-tiba air mentimun terdengar masuk akal. Dan itu. Sederhana menambahkan irisan mentimun ke kendi air, air mentimun menyegarkan dan menawarkan manfaat kesehatan yang menakjubkan. Mari kita lihat 10 manfaat menakjubkan dari air mentimun.

10 Manfaat Luar Biasa Dari Air Mentimun
Air Mentimun

1. Air Mentimun Bisa Mengatasi Dehidrasi 

Mentimun adalah sesuatu seperti 95% air. Kedengarannya cukup gila. Tapi karena begitu padat air berarti mentimun mampu membuat Anda terhidrasi dengan luar biasa seperti air itu sendiri. Dehidrasi adalah penyebab banyak masalah kita. Saat kita lelah, kemungkinan kita mengalami dehidrasi. Saat kita sakit kepala, kita bisa mengalami dehidrasi. Dan bahkan ketika kondisi kulit telah berkobar, penyebab utamanya bisa jadi dehidrasi. Hal ini sebagian besar karena kebanyakan kita hanya tidak cukup minum air putih. Untuk melipat gandakan jumlah air yang Anda minum per hari, tambahkan mentimun ke gelas Anda setiap pagi.

2. Air MentimunSangat Bagus untuk Kulit

Di dalam tips Kecantikan, kami menyukai kulit yang bagus dan kami yakin Anda juga melakukannya. Dan jika Anda benar-benar menghargai kulit Anda, Anda pasti tahu bahwa Anda perlu makanan bersih untuk menjaga kesehatan. Air mentimun bisa membantu yg kaya akan vitamin B-5, yang bisa membersihkan gejala yang berhubungan dengan kondisi kulit, dan juga menghilangkan racun-racun jahat dari tubuh Anda.

3. Air Mentimun Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan

Ini adalah salah satu manfaat luar biasa dari air mentimun. Jika Anda sedang dalam proses mencoba menurunkan berat badan, minuman bergula tidak akan bisa membantu Anda. Bahkan jus, olahraga atau minuman energi pun tidak akan berhasil. Banyak dari kita yang tidak menyadarinya, tapi sekaligus memuaskan dahaga kita, air sebenarnya bisa membuat kita merasa kenyang. Lain kali ketika Anda merasa lapar pada waktu yang tidak biasa, cobalah minum beberapa air mentimun dan lihat apa yang terjadi. Mungkin Anda akan menemukan bahwa itu menyentuh sweet spot dan bisa mengisi sampai waktu makan malam.

5. Air Mentimun Bisa Membantu Kesehatan Tulang 

Seberapa penting kesehatan tulang bagi Anda saat ini? Bagi banyak wanita muda, kesehatan tulang bukanlah prioritas nomor satu. Tapi karena kasus osteoporosis sedang meningkat, semakin jelas bahwa makanan kita buruk dengan kesehatan tulang kita. Air mentimun dapat membantu memperkuat tulang Anda dengan memberi Anda Vitamin K, yang membentuk protein yang diperlukan untuk menjaga kesehatan tulang.

6. Air Mentimun Kaya akan Antioksidan 

Ini adalah salah satu manfaat besar dari air mentimun. Antioksidan yang mengagumkan. Mereka memerangi radikal bebas yang bermaksud mendatangkan malapetaka, sehingga mendorong kesehatan seluler dan menjaga agar tetap berfungsi optimal. Buah dan sayuran diisi dengan semua jenis antioksidan kuat, dan juga mentimun. Antioksidan yang akan Anda temukan dalam mentimun meliputi vitamin C, mangan, beta karoten, dan juga sejumlah flavonoid. Mereka semua adalah kelompok yang menakjubkan. Mereka dapat mengurangi risiko Anda terkena segala jenis penyakit kronis, termasuk kanker, penyakit jantung dan diabetes.

7.Air Mentimun Adalah Detoxifier Yang Baik 

Membutuhkan detoks? air mentimun bisa membantu. Air mentimun adalah salah satu minuman terbersih yang bisa Anda minum. Sebenarnya, jika Anda menambahkan lemon, kami berpendapat bahwa ini adalah minuman terbersih di planet ini. Ini bisa memerah racun keluar dari tubuh, menghabiskan bakteri nakal yang membuat Anda merasa lelah dan kurang menyukai diri sendiri. Untuk menjaga tubuh dan menjaga agar tetap dalam kondisi prima sepanjang hari, kami merekomendasikan minum air mentimun secara teratur.

8. Air Mentimun Bisa Menyegarkan Nafas

Napas segar membuat kita merasa baik dan siap untuk melakukan kegiatan sepanjang hari. nafas segar juga meningkatkan kepercayaan diri kita. Ini sangat penting. Agar napas Anda tetap segar sebaik mungkin, pertimbangkan untuk minum air mentimun setiap hari. Ada baiknya untuk membunuh bakteri di mulut Anda.

9. Air Mentimun Bisa Mencegah Kanker 

Kanker adalah hal yang sangat menakutkan yang berpotensi mempengaruhi siapa saja. Tapi meski mudah mengatasi hantu itu dan hidup dalam ketakutan akan kanker, Anda bisa secara aktif mengurangi risiko pengembangan penyakit yang paling keji ini dengan mengosumsi makanan yang tepat. dimulai dengan air mentimun. Serta antioksidan yang telah kita sebutkan, air mentimun juga kaya akan lignan, sekelompok nutrisi dingin yang telah dikaitkan dengan pencegahan kanker.

10. Air Mentimun Dapat Menurunkan Tekanan Darah 

Banyak orang tidak sadar betapa berbahayanya tekanan darah tinggi, ini sangat berbahaya. Ini juga agak menakutkan. air mentimun mengandung potassium, yang berperan penting dalam menurunkan tekanan darah Anda. Hal ini dilakukan dengan memastikan bahwa ginjal Anda mempertahankan jumlah natrium yang tepat. Jika mereka mempertahankannya terlalu banyak, Anda bisa menyaksikan lonjakan tekanan darah Anda.


Jadi, gimana sobat sekarang kalian pasti sudah menyadari beberapa manfaat dari air mentimun untuk kesehatan kalian, bukan. yap semoga bermanfaat yah..

0 komentar

Posting Komentar