Minggu, 30 Juli 2017

Tips Agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Tips Agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda
Tips Agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Anda ingin agar terlihat 10 tahun lebih muda (siapa yang tidak?)? Pada artikel ini, Beautify Cool akan mengungkapkan rahasia agar terlihat 10 tahun lebih muda. Mungkin hal terburuk tentang ulang tahun adalah bahwa itu berarti kita terlihat satu tahun lebih tua. Beberapa wanita beruntung tidak memiliki masalah ini. Memang, beberapa wanita nampaknya tetap memiliki usia yang sama selama bertahun-tahun, dan sebenarnya terlihat jauh lebih muda dari mereka. Bagi wanita yang melihat usia mereka pasti akan menelan ludah tidak menyangka dengan usia mereka, ulang tahun bisa menjadi peristiwa yang mengerikan!

Untungnya, tidak harus seperti ini. Meskipun tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk memperlambat waktu, Anda bisa mengerem proses penuaan. Sebenarnya, Anda bisa mengerem mereka dengan begitu keras hingga Anda benar-benar bisa terlihat sepuluh tahun lebih muda dari usia Anda sebenarnya. Bagaimana? Mari kita lihat Tips Agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda!

1. Temukan Cara Mengatasi Stres

Cara yang mudah membuat Anda cepat menua dengan cepat karena melakukan hal-hal yang membuat Anda stres. Stres mengkatalisis perubahan fisik dalam tubuh Anda yang meningkatkan penuaan. Kortisol dipompa keluar dengan sangat cepat, dan memicu berbagai masalah. Lingkaran hitam muncul di bawah matamu, dan Anda akan terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

Jadi salah satu cara yang sangat penting tentang Tips Agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda adalah dengan mencari cara untuk menghilangkan stres. Identifikasi pemicu Anda. Cari tahu apa yang menyebabkan Anda paling stres, dan cari cara untuk memotong hal-hal ini dari kehidupan Anda.

Jika anda sibuk dengan pekerjaan, gunakan semua hari liburan Anda dalam satu kesempatan dan istirahatlah dengan sangat lama. Temukan stres Anda dan cari tahu cara menghilangkannya.


2. Rutin Melakukan Perawatan Rambut

Rambut yang menipis adalah tanda penuaan yang jelas yang tidak mudah disembunyikan. Saran yang kami miliki adalah bahwa Anda harus mengoleskan volumiser untuk membuat penipisan tidak begitu jelas. Terapkan perawatan pengkondisian sesering mungkin, karena ini akan melawan kekeringan apapun. Selain itu, gunakan warna yang lebih ringan karena ini juga akan melakukan penyamaran dengan baik.

3. Makanlah Lebih Banyak Lemak

Salah satu Tips Agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda adalah dengan makan lebih banyak lemak. Kebanyakan orang berpendapat makan lebih banyak lemak khawatir akan tentang penuaan, Jadi Anda mungkin memutuskan untuk makan lebih sedikit lemak, hanya karena lemak memiliki kekurangan.

Namun, asam lemak omega-3 pada khususnya (dan juga lemak baik lainnya) justru mempromosikan suasana hati yang lebih baik. Ini membantu Anda untuk menghilangkan stres lebih jauh. Lemak sehat juga memberi manfaat positif pada kulit Anda, meredakan radang dan mengeluarkan bekas sinar kulit Anda. Anda bisa mendapatkan omega-3 dari ikan, seperti ikan salmon. Jika Anda tidak makan ikan, kenari adalah alternatif yang baik, seperti juga suplemen.

4. Rutin Olahraga

Pada saat bersamaan, lebih banyak dari kita tampaknya menjalani gaya hidup yang tidak banyak berubah. Banyak pekerjaan sekarang mengharuskan kita untuk duduk dalam waktu lama sekaligus, dan saat bekerja selesai, saatnya untuk Netflix & Chill. Penting agar Anda melepaskan kursi dan sofa Anda dan melakukan beberapa latihan. Olahraga telah terbukti memacu otot Anda, membantu Anda menurunkan berat badan, dan memperbaiki mood Anda.


5. Tidur Lebih Banyak

Alasan Anda terlihat lebih tua dari yang Anda inginkan saat ini adalah Anda tidak cukup tidur. Banyak dari kita suka mengatakan bahwa "tidur adalah untuk yang lemah" dan bahwa kita tidak punya waktu lebih dari 5 jam semalam untuk tidur. Tapi kekurangan tidur benar-benar memakan korban, karena ini berarti sel dan DNA Anda tidak dapat memperbaiki dirinya sebaik yang mereka mau. Dapatkan tidur setidaknya 7-8 jam per malam.

6. Minum Anggur Merah

Anggur merah adalah salah satu rahasia awet muda karena mengandung zat yang disebut resveratrol. Ini juga ditemukan di kulit buah anggur, yang berarti Anda bisa makan buah anggur saja. Manfaat utama resveratrol datang dalam bentuk mengurangi disk Anda untuk mengembangkan penyakit kronis yang dikaitkan dengan penuaan khususnya penyakit jantung.


7. Minum Teh Hijau

Sedikit lebih membosankan dari pada anggur merah, teh hijau harus menjadi teh pilihan bagi siapa saja yang ingin tampil 10 tahun lebih muda. Tidak hanya bisa mengurangi risiko terkena penyakit kronis, seperti kanker, tapi juga bisa mengurangi risiko penyakit Alzheimer dan ini bisa membantu menurunkan berat badan, dan itu juga melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat radikal bebas. Jika Anda tidak menyukai rasanya, Anda bisa menyesap teh hijau rasa sebagai gantinya. Itu sama saja dengan semua manfaat yang sama.


8. Banyak Minum Air Putih

Ini mungkin terdengar membosankan, tapi ini adalah salah satu cara penting tentang bagaimana Tips Agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda. Air sangat penting jika Anda ingin kulit Anda tetap segar.


9. Makan Lebih Banyak Buah

Apakah kamu cukup makan buah? Jika tidak, saatnya meluangkan lebih banyak waktu untuk berkenalan dengan berbagai bentuk dan warna buah. Semua buah baik untukmu. Tapi bila menyangkut penuaan, buah yang kaya akan vitamin C yang melembutkan kulit adalah pilihan terbaik Anda. Jeruk, misalnya.

Jeruk adalah sumber karotenoid yang baik juga, dan melindungi kulit Anda, membuatnya terlihat muda dan bersinar dengan menghilangkan keriput dan garis-garis halus. Buah anti penuaan lainnya termasuk stroberi dan delima.

Jadi, apakah Anda memiliki cara lain tentang Tips Agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda? Jangan ragu untuk membagikannya di komentar di bawah ini. Tetap cantik!

0 komentar

Posting Komentar