Selasa, 19 September 2017

Berbagai Makanan Yang Bisa Membantu Melindungi Kulit Anda Dari Sinar Matahari

Berbagai Makanan Yang Bisa Membantu Melindungi Kulit Anda Dari Sinar Matahari
Berbagai Makanan Yang Bisa Membantu Melindungi Kulit Anda Dari Sinar Matahari
Ketika berlibur ke pantai bersama teman Anda, matahari pasti akan memukuli Anda, Anda juga lupa akan tabir surya dan kulit akan berwarna merah dan merasa terbakar tapi apakah Anda tahu, bahwa Anda bisa terkena kanker kulit dari sengatan matahari?

Melanoma adalah kanker kulit yang biasanya dimulai dengan semakin gelapnya noda pada kulit dan bisa menjadi mematikan jika tidak ditanggapi dengan serius. Anda tidak hanya bisa terkena kanker kulit dari matahari, penuaan dini dan kulit yang mengalami dehidrasi juga bisa menjadi masalah. Penting untuk melindungi kulit Anda dari sinar UV yang berbahaya yang dilepaskan oleh sinar matahari.

Cara Melindungi Kulit dari Matahari Secara Alami

Ketika Anda keluar ke bawah sinar matahari, kulit Anda harus selalu terlindungi tapi apakah Anda benci menggunakan tabir surya yang buruk itu, jika iya maka Anda berada di tempat yang tepat karena kami akan memberi tahu Anda Berbagai Makanan Yang Bisa Membantu Melindungi Kulit Anda Dari Sinar Matahari.

Paparan sinar matahari tidak baik untuk kulit, hal itu bisa menyebabkan kanker dan berbagai macam masalah seperti penuaan dini jika Anda terlalu banyak berada di bawah sinar matahari sehingga jika Anda suka berada di bawah sinar matahari cobalah beberapa trik makanan ini untuk melindungi kulit, karena kulit anda adalah kanvas Anda. Begitu kanvas itu rusak, sulit untuk mengumpulkan kembali pecahan seni dan penuaan kerusakan akibat sinar matahari. Jadi, mengapa tidak mencoba untuk mencegahnya!

1. Asam Lemak Omega 3

Ikan adalah kelompok makanan yang hebat untuk Anda. Jika Anda suka makan ikan, itu adalah hal yang baik. Ikan kaya akan asam lemak omega 3 yang berpotensi menyelamatkan nyawa saat berhubungan dengan kanker. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi makanan tinggi asam lemak omega 3 cenderung tidak terkena kanker karena berpotensi membunuh sel-sel.

Ketika orang memikirkan asam lemak omega 3, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah salmon. Ada makanan lain yang tinggi asam lemak omega 3, bagaimanapun, makanan ini dapat mencakup, kenari, biji rami, dan ikan berlemak lainnya juga dikelompokkan ke dalam kategori ini juga. Asam lemak omega 3 sangat bermanfaat bagi tubuh Anda saat mendapat perlindungan sinar UV dari matahari.

2. Wortel Dan Tomat

Wortel dan tomat adalah makanan yang berguna untuk dimiliki di rumah dengan cemilan cepat, tapi saya yakin Anda tidak tahu bahwa wortel dan tomat membantu melindungi kulit Anda dari sinar UV yang berbahaya yang ditimbulkan sinar matahari yang dapat menyebabkan kulit Anda tidak terlihat begitu bagus lagi. Makanan yang kaya beta karoten dapat membantu mencegah sengatan sinar matahari juga.

Sekarang jika Anda bukan orang yang menyukai wortel atau tomat, ada makanan kaya beta karoten lainnya seperti sayuran berdaun hijau, ubi jalar, squash, paprika merah dan oranye, jeruk bali, semangka, dan bahkan jambu biji.

3. Coklat Hitam 

Sekarang saya yakin kalian semua pasti menyukai cokelat. Coklat gelap sebenarnya bisa membantu melindungi kulit Anda dari sinar UV yang berbahaya yang dikeluarkan oleh sinar matahari. Jika Anda mengkonsumsi cokelat gelap dalam jumlah besar, terbukti bahwa aliran darah ke kulit lebih baik daripada yang lain, kerapatan kulit Anda lebih tinggi, dan pada wanita, kulit Anda lebih terhidrasi. Siapa bilang cokelat itu tidak baik untukmu?

4. Hijau Daun

Sayuran berdaun merupakan makanan super bermanfaat untuk antioksidan, tapi tahukah Anda antioksidan ini dapat melindungi Anda dari sinar matahari dan kanker dari semua jenis? Saat Anda makan banyak sayuran berdaun, tubuh Anda kaya akan antioksidan yang memungkinkan tubuh mencegah kerusakan radikal bebas. Yang akan menjadi kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV. Kulit Anda menyukai sayuran hijau berdaun ini sama seperti bagian tubuh lainnya.

5. Teh Hijau

Jika Anda seorang peminum teh hijau, itu benar-benar keuntungan bagi Anda karena bisa membantu mencegah melanoma dan justru membalikkan kerusakan sinar matahari ringan ke kulit jika diminum setiap hari. Teh hijau membantu melawan peradangan pada kulit dan membantu melindungi dan menjaga kulit dalam bentuk terbaik dari hidupnya dengan antioksidan. Ditambah juga bisa membantu dengan tanda penuaan dini seperti keriput dan kita pasti tidak menginginkan itu.

6. Stroberi 

Pecinta stroberi akan senang mengetahui bahwa stroberi dapat membantu melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya akibat sinar matahari dengan antioksidan kaya yang dikemas dengan baik. Stroberi kaya akan antioksidan yang membuat mereka menjadi makanan yang sempurna untuk melindungi Anda dari sinar matahari yang berbahaya.

7. Kunyit

Kunyit juga merupakan makanan yg sangat bermanfaat bila menyangkut perlindungan dari sinar matahari. Orang Tionghoa kuno menggunakannya karena banyak hal bermanfaat yang bisa dilakukan karena khasiat antiinflamasinya dan antioksidannya yang tinggi. Ini adalah salah satu makanan terbaik yang bisa dikonsumsi untuk membantu melindungi kulit Anda dari sinar UV yang berbahaya dari sinar matahari. Tidak hanya akan membantu melindungi terhadap sinar UV tapi sinar UB juga. Kunyit dianggap sebagai Superman makanan ketika harus melindungi tubuh dan makanan Anda.


Kesimpulannya makanan ini tidak hanya akan membantu kulit, tapi juga membantu tubuh Anda merasa nyaman. Tubuh Anda akan mencintai Anda dan Anda dapat mencintai tubuh Anda dengan makanan ini. Makanan ini sangat tinggi antioksidannya yang akan membuat Anda merasa lebih baik secara keseluruhan. Hidup akan terasa lebih baik dan Anda bisa menikmati hidup sedikit lebih lama.

0 komentar

Posting Komentar