Minggu, 24 September 2017

Jus Lemon Untuk Menyembuhkan Jerawat Dan Komedo

Jus Lemon Untuk Menyembuhkan Jerawat Dan Komedo
Jus Lemon Untuk Menyembuhkan Jerawat Dan Komedo
Hari ini Anda akan mempelajari semua hal tentang Jus Lemon Untuk Menyembuhkan Jerawat Dan Komedo. Lemon memiliki sifat asam, yang membantu meringankan warna kulit Anda. Namun, Anda sebaiknya tidak menggunakan lemon sendiri secara langsung pada tubuh Anda. Hal ini dapat menyebabkan kekeringan. Selalu disarankan untuk mencampur bagian jus lemon dengan dua bagian gliserin dan satu bagian air mawar.

Tindakan Pemutihan Dengan Lemon

Karena lemon sedikit asam, ia memiliki tindakan pemutihan pada kulit Anda bila diterapkan secara langsung. Anda bisa mencuci muka dengan scrub dan air dingin. Keringkan dengan handuk katun lembut. Sekarang ambil setengah potong lemon dan gosok langsung ke wajah Anda. Ini akan membantu menghilangkan kelebihan minyak dari kulit Anda dan tidak akan menyebabkan jerawat. Selain itu, ini akan membantu mengurangi bintik hitam. Setelah selesai, cuci muka dengan air dan biarkan sampai mengering. Setelah beberapa lama, oleskan beberapa pelembab yang bagus. Jika Anda langsung mengoleskan pelembab di atas wajah yang digosok lemon, bisa menyebabkan gatal akibat reaksinya dengan asam dari lemon.

Lemon Bisa Membuat Kulit Terkelupas

Campur setengah lemon dengan sesendok gula merah dan putih telur. Sekarang gunakan campuran ini untuk mengelupas wajah dan tubuh Anda. Gunakan gerakan melingkar untuk menepis kulit mati dari tubuh Anda. Setelah menggosoknya selama sekitar sepuluh menit, biarkan ia bereaksi dengan kotoran tubuh dan racun sekitar sepuluh menit. Cuci campurannya dengan air hangat. Dan oleskan pelembab yang bagus setelah kulit Anda kering dan bersih.

Lemon Berbasis Homemade Face Wash

Campur beberapa jus lemon dengan air, madu, dan jus lidah buaya. Gunakan campuran ini untuk menyiram wajah Anda dan bersihkan dengan kapas halus. Lemon dalam campuran ini akan membantu membersihkan kotoran dari kulit Anda, sehingga membuatnya lebih cerah dan berkilau. Madu dan jus lidah buaya akan membantu mempertahankan kelembaban yang hilang karena sifat asam lemon.

Lemon Masker Wajah

Campur sebagian jus lemon dengan bagian susu bubuk yang sama, dan madu. Oleskan ke wajah Anda dan biarkan sampai kering. Bilas dengan air hangat. Dan oleskan pelembab yang bagus. Menggunakan masker wajah ini setiap minggu akan memberi hasil mengejutkan. Ini tidak hanya membantu Anda mengurangi noda wajah dan bintik hitam tetapi juga membantu Anda mendapatkan kulit tampak lebih lembut.

Anti-Aging Dari Lemon

Berikut adalah perawatan kulit anti-penuaan. Anda bisa mencampur beberapa tetes jus lemon dengan beberapa minyak almond. Gosokkan campuran ini ke wajah. Biarkan selama sekitar lima belas sampai dua puluh menit. Bilas dengan air dingin. Dengan penggunaan reguler campuran ini, Anda akan menghilangkan keriput dan garis-garis halus. Bahkan Anda bisa menggunakannya di sekitar mata untuk menyingkirkan garis keriput tapi ingat jangan sampai masuk ke dalam mata.

Jadi itulah beberapa cara menggunakan Jus Lemon Untuk Menyembuhkan Jerawat Dan Komedo, apakah anda sudah pernah mencobanya?

0 komentar

Posting Komentar