Minggu, 29 Oktober 2017

5 Sumber Protein Terbaik Untuk Vegetarian

5 Sumber Protein Terbaik Untuk Vegetarian
5 Sumber Protein Terbaik Untuk Vegetarian
Tubuh Anda membutuhkan tiga nutrisi makro utama untuk menjaga fungsi organ tubuh dengan sehat: Karbohidrat, protein, dan lemak. Sementara Anda bisa menemukan karbohidrat pada makanan seperti nasi atau sayuran, campuran protein dan lemak dapat ditemukan pada daging, yang memiliki lebih banyak manfaat daripada sekadar menjadi sumber protein.

Tetapi beberapa orang tidak dapat mengkonsumsi daging, mungkin karena alasan etis atau kesehatan. Ini membuat Anda bertanya-tanya tentang sumber protein terbaik bagi mereka yang tidak bisa makan daging. Apakah Anda vegetarian atau alergi terhadap daging tertentu, berikut adalah 5 jenis makanan terbaik di mana Anda bisa memperbaiki protein Anda.

1. Biji Gandum

Biji Gandum memiliki delapan gram protein per satu cangkir masak. Ini dikenal sebagai salah satu sumber protein terbaik tanpa daging dan alternatif yang baik untuk nasi. Jenis makanan ini berbeda dengan couscous tapi lebih bergizi daripada itu. Ini penuh dengan zat besi, serat, mangan, dan magnesium. Anda bisa menggunakannya sebagai sisi sayuran atau sayuran lainnya, atau Anda juga bisa menambahkannya ke resep Anda, membuat muffin, kue kering, casserole sarapan, atau bahkan goreng! Ini sangat serbaguna karena lezat dan enak.

2. Kedelai

Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang kedelai dari susu dan tahu, yang juga merupakan dua sumber protein utama untuk vegetarian. Ini memiliki sepuluh gram per cangkir setengah porsi untuk tahu kuat, 15 gram untuk tempe dan natto. Anda juga bisa menemukan delapan gram protein per satu cangkir susu kedelai.

Apa yang hebat tentang kedelai adalah asam amino tinggi dan pada jumlah kalori rendah, sempurna dan sehat bagi mereka yang sedang diet. Sebaiknya Anda memilih tahu paling pasti yang ada, karena semakin sulit tahu, semakin banyak protein yang dimilikinya.

3. Roti Yehezkiel

Roti Yehezkiel memiliki sekitar delapan gram protein per dua irisan, yang merupakan pengganti yang sangat baik untuk roti biasa Anda. Ini adalah salah satu roti paling bergizi yang mengandung semua asam amino. Terbuat dari biji-bijian bertunas dan penuh dengan serat dan konten, roti ini akan mengisi Anda dan apakah Anda mencerna dengan lebih baik. Anda bisa memasangkannya dengan pasta, membuat roti dari awal, membuat pizza, atau bahkan muffin!

4. Selai Kacang Sandwich

Jika Anda mencari perbaikan cepat untuk makan siang atau makan malam, maka sandwich selai kacang adalah cara untuk pergi. Ini tidak hanya cepat dibuat, tapi Anda sudah meyakinkan makanan yang mengisi. Selai kacang diisi dengan protein dan lemak dari kacang-kacangan, dan dengan karbohidrat dari roti, ini adalah makanan cepat dan seimbang yang bisa Anda dapatkan sebagai makanan ringan atau makanan kecil utama. Anda juga bisa memilih untuk menambahkan pisang untuk makanan manis dan sehat!

5. Nasi Dan Kacang

Nasi dan kacang mengandung tujuh gram per satu gelas penyajian. Mereka adalah makanan termurah dan paling sederhana yang bisa dimiliki seseorang jika mereka membutuhkan protein mereka. Anda juga bisa memilih untuk mengganti kacang atau buncis kacang untuk menghasilkan efek yang sama. Yang saya sukai dari ini adalah sangat mengisi dan penuh dengan protein dan karbohidrat, cocok untuk makanan pasca latihan. Tambahkan bumbu ke makanan biasa Anda, dan Anda akan mendapatkan hidangan lezat!

Kesimpulan

Ketika sampai pada makanan yang sehat, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki diet seimbang dari tiga macronutrien primer. Jika Anda tidak dapat mengkonsumsi daging dan mendapatkan jumlah protein yang tepat, maka jangan khawatir. Ada sumber protein lain selain daging dimana Anda bisa menuai manfaat yang ditawarkan macronutrient ini.

Saya berharap artikel ini tentang lima sumber protein terbaik bagi para vegetarian membantu Anda mengetahui apa yang dapat Anda tambahkan pada makanan agar tetap bahagia dan sehat. Jadi jangan menunggu lebih lama lagi dan mulailah menambahkan jenis makanan ini ke dalam makanan Anda hari ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin membagikan tip dan pengalaman Anda dengan mendapatkan makanan lengkap sebagai vegetarian, beri komentar di bawah ini. Saya ingin mendengar apa yang harus Anda pikirkan.

0 komentar

Posting Komentar