Minggu, 25 Maret 2018

Cara Menghilangkan Bekas Cupang Yang Memerah

Cinta benar-benar membuat orang tak sadarkan diri, terlebih bagi kamu yg telah mempunyai tambatan hati. Terkadang, kita melakukan kontak fisik yg berlebihan dgn si ia sampai membuat munculnya masalah-masalah kecil seperti memar atau cupang.

Tentu ini bisa menghilangkan rasa percaya diri, apalagi jika posisi bekas cupangnya berada di sekitar wajah atau leher. Nah bagi anda yg mau menghilangkan bekas cupang dengan mudah dan cepat, berikut telah kami rangkum beberapa resepalami yg bisa anda praktekan.

1. Kompres Dengan Menggunakan Sendok Dingin

Cara Menghilangkan Bekas Cupang Yang Memerah

Salah satu trik paling mudah dan cepat adalah dgn memanfaatkan sendok yg dingin. temperatur dingin dari sendok bakal mereduksi pembuluh darah yg pecah karena ciuman dari pacarmu. tidak hanya bisa menghilangkan bekas cupang, sendok dingin juga bisa digunakan untuk menghilangkan kantung mata.

Caranya masukkan sendok kedalam lemari pendingin kira-kira selama 10 menitan. setelah itu tempelkan sendoknya ke lokasi bekas cupang hingga dinginnya lenyap. umumnya cuma dgn pemakaian 2-3 kali saja bekasnya akan hilang.

2. Kompres Dengan Menggunakan Air Hangat

Cara Menghilangkan Bekas Cupang Yang Memerah

Umumnya bekas merah karena cupang akan lenyap dgn sendirinya sesudah beberapa hri. Akan tetapi bila dalam waktu 1 minggu belum hilang juga, anda bisa memakai kompres air hangat supaya cepat sembuh.

Ambilah handuk kecil setelah itu celupkan kedalam air hangat. Kemudian tempelkan handuk tersebut ke lokasi bekas cupang. lakukan trick ini 4-5 kali dalam sehari. Ingat, janganlah pakai air terlalu panas.

3. Kulit Pisang


Terasa sedikit aneh, kulit pisang bisa menghilangkan bekas cupang. Tapi yakin atau tidak, bahan satu ini benar-benar ampuh dalam mengobati bekas merah di kulit kita. tak cuma bekas cupang saja, bekas luka juga sanggup diatasi dgn pemakaian kulit pisang dengan cara rutin.

Caranya, ambil bidang dalam kulit pisang. dan oleskan ke bagian bekas cupang dengan merata dan diamkan selama 30 menit. Kemudian cucilah dgn air bersih. lakukanlah dengan cara teratur minimal sehari 3-4 kali.

4. Lidah Buaya

Cara Menghilangkan Bekas Cupang Yang Memerah

Tumbuhan berjuluk aloe vera ini tak cuma bermanfaat bagi perawatan rambut saja. Lidah buaya mempunyai gel dingin yg bisa menangkal kulit yg mengalami peradangan, termasuk juga salah satunya karena cupang. tidak cuma itu, lidah buaya juga bisa menjaga kelembaban kulit wajah dengan cara alami.

Caranya gampang sekali. Ambil lidah buaya yg masih segar kemudian patahkan. Oleskan gel lidah buaya tersebut ke bagian kulit yg terkena cupang dan diamkan hingga kering. Tapi, lidah buaya cuma ampuh untuk menghilangkan bekas cupang perdana kalinya. sedangkan bagi bekas cupang yg sudah ada beberapa hari tidak akan mempan.

5. Menggunakan Sikat Gigi Yang Lembut

Cara Menghilangkan Bekas Cupang Yang Memerah

Sikat gigi yg bulunya lembut juga bisa menghilangkan bekas cupangan. Bulu lembut tersebut jika digosokan ke kulit akan melancarkan siklus peredaran darah hingga bekas merah akan segera hilang. Tapi lebih baik lagi tambahkan juga pasta gigi, lantaran pasta gigi mempunyai kandungan papermint yg bisa menghentikan kulit yg meradang.

Caranya, belilah sikat gigi yg mempunyai bulu paling lembut. selanjutnya berikan sedikit pasta gigi dan gosokan dengan perlahan selama 10-15 menit ke tempat bekas cupang. Gosokkan secara perlahan dengan cara memutar seperti saat kita sedang menyikat gigi. sesudah itu cuci dgn air bersih. 

6. Dengan Memakai Bawang Putih

Cara Menghilangkan Bekas Cupang Yang Memerah

Berikutnya anda juga bisa memakai bawang putih. Bawang putih mempunyai kandungan anti-inflamasi yg lebih tinggi, yg mana kandungannya bisa memperbaiki pembuluh darah yg telah rusak karena kecupan yg berlebihan di area tertentu.

Tapi janganlah pakai bawang putih di sekitar wajah. karena abrasifnya yg tinggi bisa menyebabkan munculnya iritasi. Caranya tumbuk bawang putih hingga halus, kemudian oleskan ke area yg terkena cupang. sesudah kering cuci area tersebut dengan air dingin hingga bersih.

7. Menggunakan Obat Tetes Mata 

Cara Menghilangkan Bekas Cupang Yang Memerah

Obat tetes mata di desain untuk memulihkan mata merah dikarenakan iritasi. Tapi selain mata, obat ini pun ampuh untuk mengobati kulit merah karena cupang. sebab obat mata mempunyai sifat pendingin dan kandungan anti-inflamasi yg mampu mengatasi kulit bagian leher. Caranya sangat mudah. kamu hanya perlu mengoleskan obat tetes mata ini ke areag yg bermasalah sebelum. Seketika bekas merah pun bakal tersamarkan.

Itulah beberapa Cara Menghilangkan Bekas Cupang Yang Memerah yg dapat kami sajikan. Masing-masing cara mempunyai keistimewaan dan kekurangannya. Tapi yg paling utama lakukanlah dengan serius maka anda bakal dapatkan hasil yg terbaik.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus