Senin, 09 April 2018

Tips Mengatasi Bedak Yang Mudah Luntur

paras yg kelihatan sangat cantik tentu saja bisa menjadi salah satu aspek yg dapat meningkatkan penampilan anda jauh lebih menarik. Ini bisa saja anda dapatkan, melalui aplikasi make up yg benar dan tepat. contohnya dgn aplikasi bedak. Karena bedak ialah salah satu produk yg mempunyai peranan sangat penting untuk hasil akhir dari riasan atau make up anda yg lebih maksimal. Tapi, anda masih sering mengalami masalah bedak yg gampang luntur? Inilah Tips mengatasi Bedak Yang Mudah Luntur

1. Pemakaian Powder Brush

Tips mengatasi Bedak Yang Mudah Luntur

seandainya anda memakai brush, maka pilihlah yg memiliki ukuran besar, ambillah bedak secukupnya, kemudian tepuk secara pelan-pelan di bagian pegangan brush. Gunakan bedak tersebut di bagian pipi, dahi, dan sekitar hidung anda dengan cara berurutan. sesudah itu, barulah terapkan di area terluar wajah anda. jika anda mau menambahkan bedak, maka gunakan sedikit saja, biar hasilnya tak terlampaui menor.

2 Aplikasikan Dengan Menggunakan Powder Puff 


Tips mengatasi Bedak Yang Mudah Luntur

seandainya anda mau memakai barang yg satu ini untuk aplikasi bedak, perhatikan tipsnya. Ambilah bedak seperlunya di puff setelah itu gunakan pada wajah anda dengan cara perlahan sampai merata. Tekan dengan cara bertahap supaya powder yg anda gunakan bisa lebih menempel. Untuk bagian yg ada di sekitar hidung dan mata, lipat puff jadi dua bagian sebelum mengaplikasikannya untuk area tersebut. Dan yg terakhir, sentuh wajah anda dgn punggung tangan untuk memeriksa, apa bedaknya sudah merata. jika telah terasa kering dan lembut, berarti anda sudah sesuai dalam mengaplikasikannya.

3. Make Up Base

Tips mengatasi Bedak Yang Mudah Luntur

Bila anda mau bedak tampak menempel lebih lama, menggunakan make up atau riasan base adalah hal yg wajib anda lakukan. Pastikan anda mempunyai jenis produk yg tepat dgn kategori kulit anda, supaya dapat memberikan hasil yg sempurna. Aplikasikan dgn merata, agar memberikan hasil seperti yg anda harapkan.

Demikianlah Tips mengatasi Bedak Yang Mudah Luntur yg bisa saya bagikan, mudah-mudahan berguna. Jika anda punya tips lainnya silahkan tulis di kolom komentar.

0 komentar

Posting Komentar